Jumat, 31 Mei 2013

player music pro for android

Aplikasi ini merupakan pemutar musik dan video canggih untuk perangkat Android 2.x.
PlayerPro fitur, cepat dan intuitif antarmuka yang indah, di samping opsi konfigurasi audio yang kuat. Selain itu, ada pilihan beberapa plugin GRATIS untuk melengkapi itu: 20 + kulit, DSP Pack, Widget Pack ...
PlayerPro telah di lima aplikasi android dalam musik kategori audio untuk lebih dari dua tahun dan secara aktif sedang dikembangkan dan didukung.
Catatan: versi Pro adalah mandiri. Silakan uninstall versi trial setelah pembelian.
Fitur utama:
* Browse dan memainkan musik Anda dengan album, artis, genre, lagu, playlist, folder, dan seniman album.
* Browser video dan video player.
* Secara otomatis download hilang album artwork, gambar artis dan ilustrasi bergenre.
* Secara manual memilih karya seni pilihan album, gambar artis, ilustrasi bergenre dari internet, Galeri app, ID3 tag, atau folder album.
* Mengubah antarmuka pengguna Player dengan menginstal salah satu kulit 20 + tersedia, semua secara GRATIS.
* Sesuaikan tata letak, memilih antara GRID, atau DAFTAR.
* Baca album dan artis ULASAN.
* Ambil, pencarian dan dan menyimpan LYRICS ke file musik Anda menggunakan standar tag ID3.
* Single dan kelompok TAG EDITING: judul, album, artis, artis album, lagu, tahun, genre, komentar.
* Mixable EFEK AUDIO untuk Android> 2.3 perangkat: 5 Band EQUALIZER grafis dengan default / preset disesuaikan, efek pelebaran stereo, efek REVERB (aula besar, aula menengah, piring, kamar kecil, ruang menengah, besar kamar), efek BOOST BASS, Volume kontrol.
* Aplikasi tambahan plugin DSP untuk Android <= 2,2 atau> = 2.3 perangkat: 10 Band EQUALIZER grafis dengan 15 default / preset disesuaikan, kontrol PRE-AMP, kontrol BOOST BASS, kontrol volume, opsional efek stereo widening. Gapless pemutaran. Auto / Yuni Shara Manual. Pergi ke Settings> Audio dan pilih "Download DSP pak" pilihan untuk menginstal plugin gratis.
* Dolby, SRS dan efek suara Beats audio untuk perangkat HTC dilengkapi dengan tambahan suara HTC.
* Musik statistik dan DAFTAR PUTAR SMART: Baru saja ditambahkan, peringkat teratas, Paling sering diputar, Baru saja diputar, Sedikitnya dimainkan. Membangun playlist kustom tambahan menggunakan SMART PLAYLIST EDITOR dan kriteria yang berbeda menawarkan: album, artis, genre, judul, bermain / melewatkan hitungan, terakhir diputar / menambahkan, rating, adalah podcast, durasi, tahun, path file dll Semua playlist pintar AUTO-UPDATE.
* Impor dan ekspor sejarah musik dan peringkat dari desktop yang pemutar musik favorit Anda: Songbird, Winamp, Windows Media Player, MediaMonkey ...
* Folder Music seleksi.
* Pilihan 2 LOCK SCREEN widget dengan banyak pilihan penyesuaian: membuka slider, Toggler suara, loncat trek menggunakan tombol volume, gerakan menggesek, latar belakang pemilihan, kontrol seleksi, tampilan waktu, pemilihan kulit ...
* Pilihan 5 berbeda WIDGETS home screen (4x1, 2x2, 3x3, 4x4, 4x2). Semua widget dapat disesuaikan dan skinnable: 6 KULIT berbeda tersedia, pilihan untuk menampilkan gambar artis bukan album artwork, opsi untuk menampilkan peringkat, shuffle / repeat kontrol dll
* PEMBERITAHUAN STATUS dukungan: tampilan artwork album, judul, album dan artis, play / pause, melompat ke depan dan berhenti KONTROL (hanya ICS) dalam status pemberitahuan.
* Didukung SCROBBLERS: Sederhana Last.fm, Scrobble Droid, Resmi Last.fm aplikasi.
* TIDUR TIMER dengan fade out.
* SAHAM pemberitahuan teks, album / artis karya seni pada jaringan sosial favorit Anda: Twitter, Facebook, Gmail, Picasa dll
* Dukungan HEADSET. Sesuaikan tekan lama dan tindakan pers double / triple.
* Perpustakaan lebar PENCARIAN. VOICE dukungan pencarian.
* Babatan gerakan (pemain: menggesek album art untuk melewatkan lagu, browser: menggesek tersisa untuk bermain berikutnya, geser ke kanan untuk bermain terakhir).
* SHAKE IT fitur: memberikan ponsel Anda goyang untuk memutar lagu berikutnya / sebelumnya (misalnya: goyang atas ke bawah atau bawah ke atas untuk memutar lagu berikutnya / sebelumnya).

... dan banyak fitur lainnya untuk menemukan!
screen shot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus
Terima kasih sudah berkunjung.
By sandy bagus